2009/6/3 achmad mardiansyah <a.mardians...@gmail.com>:
> ini kasus saya:
> 1. gimana cara mengetahui mapping antara device ethernet ke interface fisk?
> contoh: eth0 itu sebenernya yang mana sih? realtek, myson, intel ato apa?
> 2. jika sudah tahu, lokasi card ethernet tersebut berapa di slot PCI berapa?
> slot0, slot1, slo2, ato berapa?
>
> kasus 1 udah solved.
> kasus 2 cara solve nya kurang berkenan untuk saya karena diusulkan
> untuk matiin mesin.
> dengan cara "ethtool -p"
> sederhana toh?
>
> kalo emang linux ngak bisa nampilin ya udah...
> [...]

Udah hajar aja linux server...ganti OS...Kalau itu bisa solve ya selesai toh!.
gitu aja kok repot.

Kayak ngilangin semut di pohon, emang paling enak tebang sekalian
pohonnya...hehehe...pekerjaan mubazir !.

Dah All gak usah diperpanjang lagi lah, percuma...dia emang mo cari
masalah gak malah bantu nyelesain masalah kok!.

Kerja...kerja....BUBAR!

Kita juga males gitu2 ngotot