-----Original Message-----
From: aghe milano [mailto:edw...@gmail.com]
Sent: 02 Februari 2010 0:26
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] sarg menampilkan data lama

mungkin access.log squid nya berubah path nya. pernah kompile/install
ulang squid?
jadi sarg tetap membaca path yang lama bukan yang baru,
check lagi command sarg di crontab nya.

Saya udah coba uninstall dan install ulang tapi ngak berhasil juga
Pembacaan pathnya juga udah benar, malahan semua isi dari file access.log sudah
terhapus
Tapi tetap juga ngak kebaca data yang baru
Di crontab nya saya Cuma masukkan setiap jam agar menjalankan sarg saja
Dan sebelumnya ini berjalan normal ngak ada masalah
Namun setelah kira2 4 bulan baru ngak tampil lagi data baru
Yang Nampak hanya data lama di browsing sargnya
Sementara di folder /var/www/html/squid-reports hanya ada data baru

Mohon solusinya

Trims
sutarman