Dear Rekans,

Dikantor saya ada kebijakan dari pimpinan kami tentang situs jejaring
sosial, penginnya situs tersebut bisa dibuka pada saat2 tertentu dan
dari2 tertentu sehingga tidak mengganggu kerja dari karyawan,
di squid saya tulis:

acl hiburan dstdomain "/etc/squid/hiburan"
acl waktu time MTWHF 12:00-14:00
acl waktu time MTWHF 18:00-20:00

http_access deny hiburan !waktu

dimana dalam file yang saya namakan hiburan termasuk didalamnya facebook.com,
menurut pemahaman saya, situs facebook.com cuma bisa dibuka pada jam
12:00-14:00 dan 18:00-20:00 pada hari senin sampai jumat,
tetapi kenyataannya pada hari sabtu juga berlaku untuk akses pada
situs tersebut (facebook.com)
(hari minggu saya belum check)
Kok bisa seperti itu ya?padahal kalo sabtu-minggu maunya situs
tersebut free untuk diakses,kesalahan saya dimana ya?mohon
pencerahan,Thanks

Salam,
Supriyadi