2010/2/6 Dwi Nugroho <dnugroho2...@yahoo.com>:
> [...]

Pak Dwi,
Thanks pak infonya...,yang saya inginkan situs2 tertentu pada hari
kerja (senin-jumat hanya bisa dibuka pada jam2 tadi, 12:00-14:00 dan
18:00-20:00), kalau hari sabtu dan minggu situs2 tersebut free untuk
diakses...,tapi ternyata pagi ini saya check (hari ini:hari sabtu)
ternyata tidak bisa dibuka juga,
tadi iseng2 saya tambahkan

acl hiburan dstdomain "/etc/squid/hiburan"
acl waktu time MTWHF 12:00-14:00
acl waktu time MTWHF 18:00-20:00
acl waktu_free time AS 00:01-23:59

http_access allow hiburan waktu_free
http_access deny hiburan !waktu

sementara bisa,belum tau tar hari senin,
CMIIW

thanks,
Salam,
Supriyadi