Hampir lupa dah ga pegang squid, Sebenarnya di squid.conf sudah cukup jelas.

buat acl time seperti baris berikut ini :

acl Perubahan time "/etc/squid/acls/waktu.jamsibuk"
# untuk tidak ribet acl perubahan time mtwhf 08:00-17:00
buat dan ketik dibawah ini file waktu.jamsibuk : kalau aku bakalan aku kasih
jam 08:00-17:00 biar nggak ribet
M 08:00-11:30
M 13:00-17:00
T 08:00-11:30
T 13:00-17:00
W 08:00-11:30
W 13:00-17:00
H 08:00-11:30
H 13:00-17:00
F 08:00-11:30
F 13:00-17:00

Buat file urlbanbanterlarang di /etc/squid/acls/
isinya apa saja yang penting keren.
acl banbanterlarang urlpath_regex "/etc/squid/acls/urlbanbanterlarang"

http_access allow !banbanterlarang perubahan
http_access deny banbanterlarang

Begitu pak. sorry banyak lupanya sudah tidak menggunakan squid lagi. Wuih.
mungkin linknya membantu http://wiki.squid-cache.org/SquidFaq/SquidAcl

Best regards
Lindu Cipta Pranayama.