From: tukang ketik <doeniam...@gmail.com>
Date: Sat, 5 May 2012 09:51:16
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: Re: [tanya-jawab] tentang update & upgrade ubuntu dr server indonesia
2012/5/5  <luqe...@gmail.com>:
> Saya nda pakar cari2 di google, tapi hasil cari2 waktu itu, untuk ubuntu lama
> reponya dialihkan ke http://archive.ubuntu.com
>
> Hanya saja jangan harap ada update-an baru lagi. Waktu itu hanya saya pake
> buat install2 aplikasi tambahan.
>
> --
Langsung ke TKP, setelah buka2 folder tapi folder ubuntu susah banget masuknya
di click muncul Index of /ubuntu/ubuntu/ubuntu/ubuntu/ubuntu/ubuntu tapi
gak masuk2, lagi banyak yg akses kali ya, ntar siang coba lagi.
Oh ya, mas Luqeckr kalo boleh tahu dulu instal aplikasi tambahannya apa ya ?
terus masuk di folder apa ?

Terimakasih.