Kalau ditanya nyari apaan, ya repot juga jawabnya krn saya anak baru di ubuntu,
kebutuhan sekarang dan kebutuhan mendatang kan bisa beda.
tapi saran mas default tentang aptoncd sepertinya ok punya, sekarang
lagi surfing tentang aptoncd, rupanya di sourceforge dah gak ada filenya.
tp sekarang lagi jalanin apt-get install aptoncd tp sepertinya salah tempat
donlotnya. krn aku donlot di ubuntu server yg gak adaa gui nya :-(,
aptoncd harus di gui ya?

anyway, terimakasih banyak.