On Wed, 27 Oct 2004 12:04:19 +0700, Monang Setyawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah, kok kaya'nya cuma saya yg belum pernah hello world pakai basic.. :(
> (saya maniak java + lisp)

Monang nggak sendiri kok. saya sampai sekarang belum pernah mrogram
pakai Basic, paling juga yang mirip-mirip cuman waktu bikin web pakai
ASP.

Dulu pertama kenal komputer waktu diajarin WordStar pas SMP, terus di
SMU kenal ama Pascal, itupun juga nggak ngeh. Nggak begitu nangkap
tujuan belajar bikin program komputer gitu.

Malah, bahasa yang saya kenal dengan sungguh-sungguh dulu LISP, karena
di tempat kuliah paradigma pemrograman yang diajarkan pertama kali
adalah paradigma Fungsional, dan LISP adalah bahasa yang dipakai.

Yang sampai sekarang yang masih nggak bisa menikmati itu kalau mrogram
pakai Prolog. Paradigma deklaratif itu kok kayaknya nggak nyaman gitu
lho kalau buat saya.

--
Veriyanta K
http://veriy.net/