On Sat, 15 Jan 2005 10:16:59 +0100, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebetulnya orang terotis di Indoensai sering "berkhayal" bahwa harus
> ada dana besar agar mereka bisa menekuni hobby-nya.

Saya ambilkan contoh seorang teoris yang bekerja di Indonesia: (alm) Hans JW.
http://www.kompas.com/kompas%2Dcetak/0309/05/naper/544518.htm

"......Akan tetapi, untuk apa dana? Bukankah pekerjaan fisika teori
tidak memerlukan laboratorium atau bahan, cukup dengan berpikir?
"Dana itu membuat kita tenang bekerja," katanya. "Yang membuat kita
tidak tenang adalah soal underpaid itu."............."

Pak Made di Jerman, underpaid nggak? B-)