On Sat, 15 Jan 2005 15:53:16 +0700, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selain di ITB, saya lihat suasana kampus kurang mendukung.
> Tidak seperti di LN, begitu kita masuk kampus ... lain suasananya.
> Kalau kita hanya sekedar kongkow2, malah justru aneh. he he he.

Tapi kita mungkin harus bertanya "fungsi diri".  Di situasi mana kita
lebih bermanfaat dan bisa exist (rasanya akan beda).  Istilahnya kalau
di lingkungan yg tidak mendukung kita bisa tetap exist, itu normal.
Tapi kalau di lingkungan yg tak mendukung kita bisa exist, itu baru
jempolan khan he he he

Justru itu saya lebih salut ama orang orang seperti mas BR, yang sudah
di Indoensia tapi masih bisa exist, baca IEEE, nulis , kerjaan praktis
dsb.  Walau lingkungan kurang menunjang. Dibandingkan ama para
"saintist" yg lebih milih tinggal di luar hanya karena takut tak bisa
berkarya-.

> PS: ada yang punya akses digital library IEEE?
> Saya gak langganan dan ada mahasiswa saya yang membutuhkan
> beberapa paper. Nanti judulnya diberikan, bagi yang bisa
> membantu akses.

Saya punya mas Bud, sebutin aja judul dan jurnalnya mudah mudahan
termasuk jurnal yg disubscribe oleh uni saya atau uni istri saya he he
eh

IMW

Kirim email ke