On Sat, 15 Jan 2005 10:08:23 -0500, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut saya model pengkotak-kotakan gini nih yang bikin kesannya ilmu
> itu 'eksklusif' dan bukan untuk manusia tapi entah untuk siapa.

hehe .. anggap joke aja. jangan terlalu serius. karna sulit
menghindari pengkotak-kotakan sekarang ini. Kereta aja ada
pengkotak-kotak/penggerbong- gerbongan, ada gerbong ekonomi ada
gerbong eksekutif. :p dikotak2kan berdasarkan bokek apa nggak (kecuali
buat yg emang lebih senang naik ekonomi).

Buat calon mahasiswa ITB juga skrg ada pengkotak-kotakan. Ada jalur
ekonomi ada jalur eksekutif. Buat jalur ekonomi, di kotak2kan lagi
nantinya jadi 2, yg bisa jawab soal dan yg nggak, setelah masuk
dikotak2kan lagi jadi physics dan ....  :)  hehe .. kidding.

--
Pakcik

Kirim email ke