On Sun, 16 Jan 2005 06:55:29 +0700, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On Sun, 16 Jan 2005 04:50:43 +0700, Koen Wastbow <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Masih ada. Bahkan dalam waktu dekat ini IECI akan menjadi
> organizer dari konferensi kriptografi dan security yang
> akan diselenggarakan oleh Lembaga Sandi Negara.
> Lihat web di:
>    http://www.ncisc.or.id
> Maret 30 & 31, 2005.

Judulnya "INDONESIA CRYPTOLOGY and INFORMATION SECURITY CONFERENCE."
Kenapa nggak disingkat INDOCISC aja yach ;).

Saya masih membaca mail group IECI. Tapi konferensi sebelumnya sama sekali
tidak pernah diulas di mail group. Barangkali ada kehidupan yang terpisah antara
alam mail group dan alam nyata. Khas kita sih. Tapi sayang aja.
Sebenernya sinergi
bisa lebih bagus kalau mail group dimanfaatkan.

On  Sun, 16 Jan 2005 06:56:09 +0900, Baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sejak saya tidak di Bandung, IECI belum terdengar kembali.
> Dulu, saya tukang ketiknya IECI, dari terima makalah sampai delivery. Alone.

Nah, tinggal tunjuk pengganti atuh :). Barangkali ada anggota, khususnya anggota
yang relatif baru, yang nggak terlalu sibuk.

Atau jangan2, Boss Made lebih bener: bikin jurnal baru. Tapi gimana
kalau jurnal baru
ini suatu hari terbengkalai juga?

--
Kuncoro Wastuwibowo