Email dari Budi Rahardjo, 04 Feb 2005, 18:44:48 +0700:

> terus terang, saya lebih sreg dengan pendapat seperti itu
> karena komponen pendukung (fitur teknis) yang digunakan toh
> sudah ada di aplikasi lain.
> namun, sama dengan mas adi ini, saya juga masih belum dapat
> mendefinisikan dengan tegas batasannya. dan, apa perlu?

---akhir kutipan---

        Siapa tahu memang bukan barang baru yang perlu definisi
        khusus...

        * penjelajah membawa buku catatan penjelajahan, sehingga kita
          bisa mengikuti cerita dia sepanjang jalan;
        * di ruang server ada buku log aktivitas, agar sesama admin
          dapat berkomunikasi tentang aktivitas di depan server;
        * /var/log berisi sejarah hidup komputer;
        * Gunawan Muhammad menulis peristiwa yang terjadi dalam minggu
          ini dalam bentuk Catatan Pinggir -- demikian pula editorial
          koran setiap hari;
        * waktu menjadi anggota Pramuka kami dibekali buku saku yang
          berguna untuk menulis catatan sepanjang kegiatan.

        dlsb. :-)

--
amal

My doctorate's in Literature, but it seems like a pretty good pulse to me.

Kirim email ke