Email dari enda nasution, 05 Feb 2005, 09:58:10 +0700:

> Blog juga perlu dibedakan seperti diatas. Blog sebagai alat bantu,
> blog sebagai format dan blog dari content-nya.

---akhir kutipan---

        Nah ini, kalau kita "terlalu bising" dengan definisi, nanti
        dituduh MDAMT norak lagi (halo, halo, Helsinki, dingin ya?), dan
        diolok-olok Mas Adi, "Alergi aku menulis seperti ini...", he...
        he... Tapi di forum ini kita boleh bising (IMO) dengan definisi.

        Saya lebih setuju yang dilihat bukan alat bantu, karena sifatnya
        sekunder. Mereka dibuat karena tuntutan akan kriteria dan
        fasilitas blog itu sendiri.

--
amal

A good time to keep your mouth shut is when you're in deep water

Kirim email ke