Pada Sat, 5 Feb 2005 jam 09:11 +0100, boy avianto menulis email : .....

^_^ btw, kalau mau coba2 cms bisa disini: http://www.opensourcecms.com/

        mas, kalo pernah nyoba2 cms di situ, analisisnya ditulis di blog
        yach :)
        soalnya saya pernah nyari cms.. pengennya sederhana saja, buat
        ngupload file pdf ato jpg. biar nggak perlu ngirim attachment
        di email. pernah dapet cms yang lucu. dia ngupload file-nya
        di RootDirectory. iseng2 saya coba ngupload file bernama
        index.html. hasilnya ? silakan tebak sendiri :)
        masalahnya, saya lupa nama cms itu. yang jelas, saya dapet
        cms itu dari opensourcecms

-=f=-