> Sedikit belok topik. Setahu saya, kalau *isi berita* tidak dapat
> diproteksi dengan HaKI. Akan tetapi cara penyampaiannya, maksudnya
> tulisannya, bisa. Jadi mungkin harus buat program (bot) untuk
> melakukan tulis-ulang (rewrite) berita dari detik agar tidak
> dituntut :)

Kalau beritanya bahasa Inggris, bisa gunakan Open Text Summarizer
(http://libots.sourceforge.net/) lalu diperluas supaya kalimatnya
tidak persis sama. Bagus dan cocok untuk jadi topik TA mahasiswa :-)

--
"The day Microsoft makes something that doesn't suck is probably
the day they start making vacuum cleaners." -- Ernest Jan Plugge

Kirim email ke