On 5/4/05, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bahkan dulu Blogger.com juga tidak ada fasilitas untuk "Title"

Buat saya, yang namanya blog itu singkatan dari web log atau web-based
log, yang berisi catatan/publikasi/tulisan rutin untuk merekam apapun
yang diinginkan penulisnya. Permalink, dan berbagai mahluk lainnya itu
adalah feature. Apa yang ditulis oleh IMW, pak Kun, dll sejak dulu itu
bagi saya adalah blog juga. Saat saya baru mengenal Internet
(1995-1996) juga pernah melihat web site yang punya sifat blog. Blog
adalah istilah yang menjadi boom karena terasa cocok di "telinga",
seperti orang menyebut email, portal, dst dst.