On 6/26/05, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah ... jawaban rekan-rekan sih bukan bisnis model,
> tapi itu yang kalian (dan yg saya) mau :)
> Yang dia tanyakan kan sisi bisnisnya.
> Apa memang menguntungkan?

saya punya beberapa teman yang punya warnet

1. Ruko belakang Hero Mall Bekasi 2 Ruko 36 PC
    hanya buat warnet saja dengan win 98
    market : mahasiswa, karyawan, dll
    revenue/month : 36 jt
    kompetitor : 4 warnet

2.  Dibelakang ITBU ( institut teknologi budi utomo klender)
     warnet dengan simply mepis  11 PC
     market : mahasiswa, perumahan
     revenue/month : 15 jt katanya net margin 10 jt
     kompetitor : 4 warnet
     BEP : 5 bulan
    ( jadi karyawan kaya saya nggak pernah mimpi punya gaji segitu per
   bulan )

3.   Di gerbang perumahan duta indah pondok gede
      warnet dengan ubuntu & game centre win XP 16 PC
      revenue/month : 16 jt

saya kira bisnis warnet+ masih menjanjikan apalagi kalo warnetnya
seperti permintaan kita2 yang ada cafe & bookstorenya.

Di PS ada cafe + warnet yang nyaman

di duren tiga ada bookstore + warnet tapi kelihatannya sepi jadi
kayanya tergantung tempatnya juga kalo tempat yg dekat perkantoran,
sekolah, kampus, mall saya kira bisnisnya cukup menjanjikan

Kirim email ke