> Itu sebabnya saya juga mencari cara agar setiap proposal bisa
> kompatibel (berjalan bersama) dengan yang ada sekarang, bukan
> menggantinya. Mengganti = tidak menarik buat sebagian besar orang,

Kalo idenya mengganti massive infrastuktur dan tcp/ip diseluruh
dunia-> fuhhgeedabeotit ...

> apalagi yang di "business and political layer". ;-)

aah kalau ini om sudah terlalu marginalisasi,nanti ada ide apa2 yang
gak feasible yang disalahkan politikal layer lagi :)

skrg ini kalo di networking,paling bisa encapsulation over
encapsulation,tapi encapsulation utamanya si IP header itu gak boleh
diganggu gugat :)