On 1/8/06, Herry Susanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Aku cuma nyobain copernic dan google, itu pun copernic udah jaman duluw sekali. google baru beberapa bulan yang lalu.

Baru 2 hari setelah nginstal, komputer crash, prosesor kepanasan (sampai 75 C) sampai harus bongkar fan dan bersihin pendinginnya. Setelah komputer jalan lagi, harus instal ulang OS (win2k) karena banyak file yg tiba-tiba rusak.

Padahal P4 2.4GHz, RAM 512MB menurutku belum masuk kategori komputer kuno.

Bagaimana dengan spotlight? ::aduh saya harus menghentikan ini...::

Sistem indexing Windows Vista setahu saya (melalui versi beta-nya) juga sudah sangat bagus dan sangat cepat sehingga tidak perlu lagi pencarian menggunakan 3rd party.

--
Oskar Syahbana
http://www.permagnus.com/

Kirim email ke