On 1/6/06, James A <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa gak pernah dianalisa dari sisi sebaliknya ?
>
> - Dosen malas (jarang masuk, "ngobyek terus", kalau masuk cuma kasih tugas)
> - Cara ngajar yang monoton ! (bikin ngantuk)
> - Tidak kreatif (metodologi kuno dan "itu-itu" aja)
> - Ngga update knowledge (bahan pelajarannya sudah outdated!, ditanyain yang
> "aneh2" cuma bisa
> plonga-plongo)
> - Gak bisa dibantah, gampang marah, gak ada selera humor sama sekali
> - dst.

Aduh ga enak nih nyalah2x-in dosen kayak gitu, IMHO, seharusnya
mahasiswa lah yang harus dapat mengikuti cara dosen. Masa dosen yang
cuman sendiri harus bisa memenuhi keingin semua mahasiswanya. Sekedar
sharing informasi saja, saat ini saya sedang mengerjakan tugas akhir,
waktu pertama kali saya konsultasi dengan pembimbing saya, dia bilang
bahwa mungkin tidak bisa banyak membantu saya karena dia memegang
banyak project. Tapi kenyataannya beliau banyak membantu, dan bersedia
membimbing saya di tengah kesibukannya selama saya aktif untuk meminta
bimbingannya.

--
http://duke.vlsm.org
"Yet Another People Who Wants To Be Him Self"

Kirim email ke