Oskar Syahbana wrote:
> Kalau saya jadi pak er te, nanti justru makin banyak spam di milis ini yang
> mempromosikan situs saya. Atau malah nanti di footer setiap message ada link
> juga ke situs saya hahaha :-). Sepertinya satu - satunya cara yang paling
> efektif untuk mengatasi spam adalah dengan menghiraukannya...

Wah ya ndak bisa begitu dong. Berani jadi pemimpin itu ya harus berani
berkorban. Contoh sederhana berani meluangkan waktu lebih banyak untuk
kepentingan publik. Yah kalau baru jadi Pak RT teknologia saja malah
mempromosikan situs pribadi, ya saya tidak jadi memberikan suara untuk
mendukung Oskar aaah. Titik dua D.

> Let's see... yang baru melahirkan kan Mas Pri... eh ya bukan mas pri memang
> yang melahirkan (tapi ngerti kan). Oh Pri toh yang jadi Pak Ertenya... baru
> tahu hehehe :-D

Oh gitu ya? Akankah ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan?

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke