Pada hari Sabtu, tanggal 14/01/2006 pukul 00:13 +1100, Ronny Haryanto
menulis:
> Dari yg saya perhatikan sepertinya platform Windows Mobile untuk PDA lebih
> mendominasi yah. Saya udah coba sendiri juga develop simple PDA application
> pake Visual Studio 2005, memang simple sekali. Denger2 pake J2ME ribet banget
> yah?

Ga ada kepikiran untuk membantai PDA-nya ke, misalnya GPE? Aplikasinya
(lebih) mudah untuk dibuat portabel (cuma sekedar kompilasi ulang). Tapi
kalau pakai sensor-sensoran barangkali agak rumit di modul kernelnya
kalau ternyata tidak tersedia.