m.c. ptrwn wrote:
> Gua ada poster Silicon Valley 2006 yang ada di
> http://www.siliconmaps.com/valley4.html

Whua, poster-nya dahsyat banget euy. Tapi kan nanti bakal ada
www.bhtvmaps.com. :D

> Kalo Dik Zaki mau pasang poster ini di kampusnya  dengan headline:
> "Where do you want to go in the next three years ??" gua bakal kirim
> posternya gratis.
>
> Interested ?

Beneran nih mau dikirimin? Poster benerannya ya, jangan yang versi
dokumen digital. Nanti aku tempel di depan meja-ku deh. Alamatnya
dikirim kemana, via jalur pribadi aja ya Bang Carlos. Hatur nuhun
pisan. Gantian. Nanti kalau mampir ke Bandung, aku traktir Nasi Kuning
favorit Mas Affan atau Bubur Mang Oyo deh.

> Carlos

Zaki Akhmad