Adjie wrote:
> Di Paris kayaknya udah ada yang bedol kampus tuch, saya pernah ketemu 5
> orang anak ITB dari TI yang kerja di AXALTO dan mereka satu angkatan.

Wah boleh minta alamat email mereka Mas Adjie? Angkatan berapa ya?
Asyik ada temen yang sukses lagi. TI disini = Teknologi Informasi atau
Teknik Industri ya? AXALTO itu persh apa lagi? (sori lagi males
googling).

Oh iya, Mas Adjie lupa ya gak boleh top-posting disini? Saya ingatkan
sekalian deh.

> adjie

Zaki Akhmad