m.c. ptrwn wrote:
> sudah dibilang saya mau kirimin asal ditempel di buletin
> publik/universitas , jangan buat pribadi :-)

Wah Bang Carlos pura-pura gak tahu aja nih. Ya, saya hidup masih di
kampus aja. Lha wong belum mampu mbayar koneksi internet sendiri. Jadi
meja kerja = meja di kampus. Jadi rencananya saya tempel di depan meja
saya.

> kalo buat pribadi pasang aja poster bill gates atau mas linus :P
Foto Bang Carlos yang menunjukkan identitas ke-Indonesia-an juga boleh.
Asal background-nya Silicon Valley. Biar nanti teman-teman ikut merasa
tertantang. Hip..hip..hip....

> Carlos

Zaki Akhmad