David Sudjiman wrote:

> Sorry kalo salah ngerti. Saya kira ini masalah tech. analysis yang perlu
> essay kaya gitu. kan perlu data berupa trend dan latest news dari market.
>
> Kalo mungkin yang Anda maksud kaya maen modeling gitu lewat formula
> matematika.

technikal analysis itu kalau 'plain english'nya pattern beli/jual yang
diolah melalui rumus matematika menjadi graphic untuk sebuah analisa.

> Gimana juga ini perlu orang dalem yang mau input raw data.
> kecuali udah ada raw datanya, tinggal di-feed. Jadi deh :-)

input raw data itu sudah otomatis ada waktu order execution ,entah itu
beli atau jual.
Jadi sama sekali gak ada campur tangan manualnya lagi.

> Mohon diajarin yang beginian :-)

ini contohnya:
http://finance.yahoo.com/q/ta?s=RIMM&t=1y&l=on&z=l&q=l&p=b,m20,v,p&a=r14,m26-12-9&c=

carlos
ps: sorry blackberry yg dijadikan contoh, lama nungguin gak jatuh2 sich
:-)

Kirim email ke