enda nasution wrote:

> Yang menarik buat saya Google Finance menyertakan "Blog Posts" pada halaman
> informasi sebuah perusahaan.
>
> Pencarian untuk Pertamina misalnya (
> http://finance.google.com/finance?q=pertamina&btnG=Search&hl=en) menyertakan
> link di bawah Blog Posts ke post ini:
> http://satriya-kniwec.blogspot.com/2004/07/indonesia-energy-brief-analysis.html

Kalau Professional Equity Trader portal sebenarnya sudah lama
menyertakan "Insider's Blog" di dalam informasi yang mereka release
kepada member.

Contohnya ada di
http://www.streetinsider.com/premium_content_list.php?cid=6

> Kalo mau jadi business blogger skrg saatnya. :D

tergantung juga lah, business bloggernya untuk global/makro ekonomi
atau spesifik persh. Yang selama ini kontroversial kan memang yang
spesifik persh karena sering kali unfair atau memberitahu
spekulasi/rumor saja tanpa data yg kuat.

carlos

Kirim email ke