On 4/16/06, Estananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau katanya Bill Gates sudah talk dengan SBY tapi masyarakat
> luas ternyata belum mendengar kelanjutannya, berarti something
> wrong dengan kita.

Setahu saya waktu itu ada usulan untuk menempatkan Microsoft
Research Center di Jababeka. Waaahhh, siapa yang punya usul itu?
Dugaan saya? Property!

Yang namanya research center itu harus dekat dengan perguruan
tinggi, misalnya di dekat ITB gitu. Baru bisa jalan.
Pagi mahasiswa kuliah. Siangnya mahasiswa kesel dengan dosennya,
terus kabur ke research center. Ngoprek semalaman.
(Besok paginya lupa kuliah atau kuliah sambil ngantuk2.)
This is how you fuel a research center!
Dimana-mana juga seperti itu.
Kalau di Jababeka, boro-boro ada mahasiswanya ... he he he.
(Seperti Serpong!)

-- budi

Kirim email ke