Estananto wrote:
> Saya tahu bahwa posting copy-paste di sini dilarang, tapi saya merasa perlu
> mem-fwd berita lama ini. Tahun 2001 Atmel pernah menyatakan berminat pada
> Bandung sebagai lokasi design center. Pertanyaannya: apakah terjadi dan kedua
> apakah tidak terjadi dan mengapa:-(

Ini juga jadi pertanyaan saya.

Sebenarnya setelah kita yang di San Jose ini bertemu dengan Pak Armien
cs sekitar akhir tahun 2000, sempat terjadi pertemuan di Kedubes RI di
SF yg dihadiri Pak Armien cs dan Pak Sehat dari Marvell dan masyrakat
Indonesia (saya ikutan). Kabarnya setelah itu ada 'possible investment'
dari Marvell dan Atmel ke Indonesia.

Tapi setelah itu, seperti biasa , tidak ada kabar kabarnya, saya sempat
tanyakan juga ke milis teknologia ini siapa tahu ada yang tahu status
updatesnya, tapi gak ada jawaban.

Padahal kalaupun ada investasi, jumlahnya masih tergolong "peanuts" ,
alias "cuman"  500,000 s/d 1,000,000 usd saja jadi mengherankan kalau
gagal.