On 4/26/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kampus di Indonesia saat ini selalu dituntut menghasilkan lulusan yang
>
> - Siap pakai tapi bisa digaji rendah, pintar, enterpreneurship tinggi,
> - Bayar kuliahnyanya murah
> - Membuat R&D, bikin industri
> - Peka terhadap urusan sosial dan politis
> - Pintar olah raga, dan kesenian
> - Bisa jadi pak RT.RW, Posyandu, dsb
> - dll dsb
>
> Apa mau bikin USI (Universitas Superman Indonesia ?)
>
> IMW

Terus cukup dikasih makan Internet (indomie telor kornet) lalu bisa
bikin startup next-gen Juniper/Force10 utk bikin line-rate 10gig
switch router yg mampu bikin L7 packet inspection yang harganya
terjangkau utk pasar Indonesia :))

Inget semboyan temen2 saya tukang ngoprek :
Makannya mie, Minumnya kopi, nongkrong di depan PuTTY, terus dua hari
nggak mandi :)

:))

-affan