Zaki Akhmad wrote:

> Why we should take holiday if working is so much fun?
>
> Yah, slogan-slogan seperti itulah yang membuat kerja jadi semangat.
> Tidur dibawah meja, di dalam cubicle. Mas Affan, setahu ku sih cukup
> workaholic juga lho. ;-)

paling enak kalau bekerja dengan team yang sejiwa,punya motivasi tinggi
dan kerja keras (they want to prove that they can beat the
expectation).

team saya di bangalore dulu yg kebanyakan dari IIT masuk kerja jam
8:30, masih kerja sampai jam 2 malam.

Mereka tipikalnya kalau melihat buggy code di source code gak beri
"easy fix" atau "patch" (seperti sebagian engineer di SV), tapi mereka
memilih rewrite the whole code.

-mcp

> Zaki Akhmad

Kirim email ke