----- Original Message -----
From: "Affan Basalamah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <teknologia@googlegroups.com>
Sent: Saturday, May 06, 2006 9:40 AM
Subject: [teknologia] Re: 7 Free Trade Zone Re: Korea RE: [teknologia] Re:
Lagi, Kenapa Cina bisa hebat

On 5/6/06, Estananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Tap walaupun gak sempurna , tapi masih lebih baik lah daripada gak
kerja sama sekali. Jadi inget temen dari Bojonegoro yang pernah pake
kaos gerak jalan, tulisannya "sing penting mlaku", yang penting jalan
dulu lah. Sedikit demi sedikit dikoreksi.

==> Persis dengan orang-orang korea, ternyata memang ngga jauh beda dengan
tipical kita.
masih mending kita, project sangkuriangnya yah boleh di bilang project biasa
aja, nah ini project global yang pakai semua negara kok pakainya
sangkuriang...saya jadi tertawa..kadang marah......
Tapi ini korea di tempat saya ngga tahu korea yang lain pasti ngga jauh
beda.....hehehe.

Anehnya tapi kok mereka maju.......
Ya karena work a holic, kalau perlu bawa sarung tidur di kantor anak dan
isteri tinggal dan ngga usah mandi.

salam,
wongcilik

Toh kalau kita ingin 240
juta orang Indonesia tiba2 jadi efisien semua dalam waktu setahun dua
tahun, bukannya itu adalah project Sangkuriang juga ?? ;)

-affan

Kirim email ke