> kata siapa ? kalau search google sedikit saja, akan kita ketemukan bahwa
> orang sudah berteriak-teriak sejak bertahun-tahun yang lalu, "internet
> mahaaalllll... hellppp"

maksud saya, tidak ada drive bagi saya :)
demikian pula bagi rekan-rekan lain yang tidak minat pindah ke
groups.or.id karena tidak ada drive/kebutuhan itu.

btw,
untuk mempertahankan penggunaan jaringan di dalam negeri
mengapa tidak mempromosikan plasa.com, misalnya?
kan tujuan bisa tercapai juga dengan itu.
(misalnya paketkan groups.or.id dengan berbagai layanan webmail
di indonesia - dari telkom, im2, boleh, dsb.)

-- budi