> Made Wiryana wrote:
> Austrumi mirip pentoo , sama sama pakai enlightment.  Ada lagi versi lain
> distro kenceng namanya pocket linux (easys).  Pakai KDE-Light.
>
> Kalau untuk urusan yg kecil-kecil dan live cd, saya seneng SLAX, karena
> nambahin module-nya gampang.
> IMW

Kalo buat saya yang paling menarik dari Astrumi adalah penggunaan
SquashFS-nya. Semua diload ke memory dalam waktu yang sangat
singkat kemudian CD dieject... cuma butuh 128MB. Very efficent.
Buat yang pengalaman ngerasain leletnya Knoppix I believe will
evantually appreciate this CD based distro.

Kalo soal Desktop Environment (DE) / WM nya ga terlalu berkesan.
Soal packaging paling sreg sama model Gobo yang mirip OS X dimana
library diretain dalam satu bundle. Kalo tgz nya Slack (/slax) emang
legendary compelling... but soal documentasi dan simplicity masih
prefer OpenBSD :D

Well IWM... kapan Blankon mau coba pake SquashFS? :)