On Fri, Jul 28, 2006 at 05:45:46PM +0700, Nukman Luthfie wrote:

> Saya kasih satu contoh simple saja:
> - Tulisan/liputan di media cetak itu panjang2, padahal pembaca online lebih
> suka baca pendek2 dan tidak terlalu dalam. Bisakah penulis media cetak yang
> sudah bertahun-tahun menulis dengan gayanya kemudian dalam tempo singkat
> berubah gaya?

Saya pernah coba untuk meletakkan artikel/berita dalam web, saya uji
coba berdasarkan kadar 'keberatannya'. Dan ternyata artikel yang lebih
berat, meskipun secara teknis mengandung informasi yang beguna, jumlah
view-nya sedikit sekali. Tapi berita-berita ringan justru kliknya lebih
banyak meskipun tidak ada nilai informasi sama sekali (secara teknis).

--
fade2blac

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html