Mukti wrote:
> Budhi,
> Wednesday, January 01, 1997, 3:55:46 AM, you wrote:
<<CUT BY ME>>
> Kalau tdk salah modem 56k ada yg jenis Flex, V90 atau X2.  Sekarang yg
> bagus itu yg mana ?
> Sincerely yours, Mukti

Saya pernah lihat modem USR K56V90 Flex Support X2 Tech di Orion-M2 dan
teman saya ada yang punya jenis tersebut, setelah dicoba saya rasa sama
saja dengan modem saya yang motorolla sm56 v90 internal (chip k56 murni)
dari speedcom.
Connection yang didapat cuma bisa sampai 56000 saja tapi kadang
48000/51000.
Jadi kalau mau yakin beli modem bagus dan tahan lama (tidak dijamin
tahan petir) pilihnya yang USR tapi kalau doku cuma pas-pas-an mendingan
beli rockwell external saja (jangan internal karena rockwell internal
sekarang rata-rata soft modem) dan harganya paling ngga 300ribu doang
kalau USR external k56v90 flex x2 harganya sekitar 800ribu.
Wassalam.

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/