  From: st sabri
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 29, 2005 4:01 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Isi Otak Lelaki Tentang Wanita

  Ini milis buat wanita muslimah di seluruh dunia; kalo mau contoh nyata
  wanita muslimah .... saya kenalin : Namanya : MIA, dia ini ustadzah
  kondang ...

  st sabri

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Melia Gustiviani"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Maap sebelumnya...saya anggota baru dimilis ini.....dan jadi bingung
  antara nama milisnya dgn isinya kok rada gimana gitu......jadi
  sebetulnya ini milis utk wanita muslimah yg mana ya....?

  [EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Mia

  > iya mbak, cowok is so predictable.....kacian deh...eh..maap ya Pak
  > DWS, bapak-bapak yang laen...maksutku curhat ya curhat deh, tapi kok
  > lari ke wajib jilbab mlulu sih? jadi geregeten deh..
  >
  > salam
  > Mia

  WM FOR ACEH
  Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
  Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu
No Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
  Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

  Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]