dooo...maapin juga mbak Ade, kalau saya telah (secara nggak
langsung) membuat mbak Ade merasa harus meninggalkan milis.

Apa betul mbak Ade merasa telah membuat fitnah dan kerusakan? Saya
rasa sih nggak.

Atau karena merasa dihakimi oleh seseorang (saya?). Ini juga jadi
introspeksi untuk saya sendiri. Tapi masak sih dihakimi, mungkin
dipojokin secara argumen, gitu kali.

But to be fair, biarlah saya terangkan sedikit. Saya nggak pernah
menilai karakter mbak Ade, karena emang nggak kenal secara
personal.  Tapi selalu ngomongin argumen yang tertulis, kan saya
selalu mengutip atau mengemukakan alasan.  Kalau ada ungkapan yang
bikin mata membelalak seperti 'tulisanmu seperti belut licin'. Itu
maksutnya argumen tulisannya lari-larian melulu, licin kayak belut
gitu. Bukan karakternya kayak belut. Doo... masak saya bilangin
orang kayak gitu sih, nggak terpikirkan sama sekali.  Saya nulis
gitu, soalnya di perlombaan 17 Agustus kemaren, ada perlombaan
mindahin 15 belut.  Hiiiii...sampe sekarang keingetan terus...jijik,
tapi heboh dan lucu.

So kalau mbak Ade nggak aktif di milis ini banyak yang kesepian loh
termasuk He-Man, Mia, mbak Ning, mbak Mei, Abah dll....:-))  So
pleaaaase...ice cream on top...:-)

Salam
Mia

--- In [EMAIL PROTECTED], "Ade Suerani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam semuanya,
> Saya mohon maaf lahir dan batin.
> Saya mau permisi dari milis ini. Saya merasa telah membuat fitnah
dan kerusakan disini. Sekarang, detik ini sebelum saya
berisitirahat, saya pamit.
> Maaf atas segala kesengajaan dan kekhilafan dari kekeliruan saya
yang menyakitkan hati siapapun.
> Saya bergabung disini, saya mendapatkan manfaat karena diskusi
ramai, karena perbedaan pendapat diterima. Ternyata sikap suka
menghakimi dan menghina orang lain oleh segelitir orang membuat saya
tidak tentram.

> Sekali lagi mohon dimaafkan atas segala kesalahan saya.
>
> Terima kasih banyak.
>
> Wassalam,
> Ade

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]