Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Sutiyoso,

Saya ndak marah kok;) malah saya terhibur dengan e-mail anda dan
sedikit banyak berharap bahwa ada pencerahan yang bisa saya dapat
melalui anda...oce my man?!!!

Latar pendidikan dalam keluarga saya yaaaa boleh dibilang biasa-biasa
aja, ibu saya orangnya sangat toleran dan pengertian sampe dijadikan
tempat curhat di kampungnya, begitu juga Bapa saya enggak otoriter
semua bisa di musyawarahkan ndak pernah main hakim sendiri. Kayaknya
seperti gambaran umumnya keluarga di Indonesia..tulkan?

Soal nama Mahadewi hmmm Kaka saya namanya Annisa Maharani dan saya
chairunisa mahadewi..syahdan menurut orang tua saya kalau seandainya
punya adik lagi perempuan mungkin diberikan nama mahaputri dan kalau
laki-laki maharaja bisa juga mahaputra atau mahadewa... tau lah
sebagai anak kan soal nama terima jadi saja....di syukuri dikasih nama
yang menurut orang tua bagus. Nah soal nama ini ada yang
menarik...berdasarkan dalil yang mana nama Maha hanya untuk Allah??
adakah nama Maha di dalam Asma'ul Husna? wah jika dilarang kenapa
Pahlawan nasional kita Sisinga Maharaja ndak di protes ya?? ini
pertanyaa pertama di jawab yach? (1)

Kedua kenapa anda tidak mau memberikan argumentasi atas klaim atau
statement yang anda keluarkan? setiap orang harus mempertanggung
jawabkan .. coba Bapa check nich Qs.75:36....Apakah manusia mengira,
bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggung jawaban) (QS.
75:36)

Jadi pertanyaan kedua saya....apa dasar atau dalil2 yang Bapa punya
sehingga menurut anggapan dan kepercayaan Bapa Jilbab ada wajib bagi
perempuan? silahkan memakai rujukan yang tidak ada pertentangan dan
keraguan di antara kita yaitu Al-Qur'an dan Sunah.(2)

Pertanyaan ketiga ..... menurut Bapa apakah seorang perempuan yang
pake rok atau jeans dengan masih dalam batas kesopanan tidak boleh
sholat dengan pakaian yang ada? dimanakah hal itu tertulis dalam
Qur'an ? sementara dalam salah satu hadis dikatakan bahwa ada seorang
sahabat perempuan yang tidak mempunyai jilbab ketika hendak sholat
Idul fitri dan Nabi menyuruh seseorang meminjamkanya....kira-kira
kebayang enggak sih kalau selama ini si perempuan itu jadi enggak
pernah sholat di rumahnya? dan menurut Bapa orang yang memakai jeans
dan Rok bisa disamakan dengan yang memakai baju renang di tempat umum?
bukankah yang satu masih dalam batas sopan dan yang satu tidak sopan(3)

saya tunggu jawaban2 Bapa dan ingatlah Bapa Sutiyoso, setiap
perbuatan, tindakan, ucapan akan diminta pertanggung jawaban maka
segala sesuatu harus di mengerti dan di pahami bukan sekedar di
percaya dalam anggapan yang semata-mata buta.

Adakah orang yang mengetahui bahwasannya apa yang diturunkan kepadamu
dari Rabbmu itu benar sama dengan orang yang buta Hanyalah orang-orang
yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran, (QS. 13:19)

Nah nanti jika Bapa dan saya sudah sama-sama mengajukan dalil2 dari
akal pikiran kita masing2 dan masih berbeda... ya kita sama-sama harus
legowo .......bagimu agama mu dan bagi ku agama ku..tul kan Pak?

Monggo di antosan;)

Chae

Ass wr wb,

Oke mbak ...setuju...bagimu agamamu bagiku agamaku..:) sipp...saya udah kirim
email kemilis ...saya sudah mengundurkan diri diskusi mengenai jilbab dengan
anda  setelah saya membaca tulisan-tulisan anda  yang direferensi mas
muhkito...terlalu besar untuk mengorbankan kasih sayang Allah yang telah
diberikan Allah kepada saya .....

Kita saling mendoakan aja jarak jauh, semoga doa anda diterima Allah dan doa
saya diterima Allah, semoga kita makin dicintai oleh Allah. Bahagia dunia
akhirat. Dimudahkan rejeki kita , dimudahkan jodoh kita

see u

salam

> Salam kesabaran,
>
> Kita engga boleh emosi ya mbak..setuju engga?...emosi berarti marah,
marah berarti darah kita dialiri oleh Syaitooon ( hadis ) ...nah
lhoh...mbak engga marah and emosi...and saya juga engga marah and
emosi....oke

> Wah, siip...saya jadi tertarik dengan latar belakang pendidikan anda
sewaktu belia...boleh engga ya?..maksud saya latar belakang dan pola
pendidikan ortu anda kepada anda...jangan marah ya...saya betul-betul
ingin tahu aja...ada kesan anda mempunyai trauma dan ingin balas
dendam kepada situasi dan keadaan...

> Kalau saya sich waktu kecil dididik secara sekular
banget..sangat-sangat sekular...untung saya bisa menggunakan akal yang
dikaruniai Allah kepada saya sehingga saya tidak tersesat dialam yang
menyesatkan ini.

> Kalau saya baca nama anda ...Chairunisa_mahadewi...kalau tidak salah
nisa itu dari salah satu surat didalam Al Qur'an...jadi saya berharap
anda dari keluarga yang taat keislamannya...lalu mahadewi...kayaknya
disini ada sesuatu yang missing...yang boleh pakai nama maha itu kan
hanya Allah, tolong mbak saya dikoreksi...kira-kira saya bicara kaya
gini mengusik privacy anda engga ya?

> Kalau nama saya sutiyoso wijanarko, itu pemberian budhe saya,
kasihan banget saya bukan ortu saya yang memberi nama saya, wijanarko
itu nama lain dari JANOKO...mungkin harapan dari budhe saya supaya
saya jadi lelaki yang lemah lembut dan sayang kepada kaum
hawa..jadi...saya tidak suka argumentasi yang ngawor dan menurut
ego...insyaAllah...

> Mbak, yang baik, anda, saya , temen-temen kita sebagai manusia
didunia ini tidak hanya hebat...lebih dari itu...kita itu wakil Allah
/ khalifah didunia ini...mungkin bahasa kerennya apa ya..sekretaris
Allah didunia...nah kita wenang mengimplemetasikan suara Allah. Nah
makanya nanti kita diakhirat dimintai pertanggung jawaban perbuatan
kita oleh Allah.

> Ach ..saya tidak mau argumentasi dengan anda, cukup jalan hidup anda
untuk anda, jalan hidup saya untuk saya...gimana?..setuju kan :) enak
kan?!

> Saya tidak mau beragumentasi tentang hal yang sudah jelas di Al
Qur'an dan Hadis, bisa-bisa nanti saya repot. Siapa tahu anda sudah
tahu bahwa anda tahu tapi pura-pura tidah tahu.

> Mbak anda sholat engga?....kalau pas sholat ( kalau anda muslimah)
memaki jean, rok atau jilbab atau mukena atau pakaian renang?....do
you get it what I mean?....pakaian yang paling diterima Allah saat
anda sholat pasti anda sudah tahu...coba mbak anda menyuruh pembantu
anda yang perempuan sholat dimuka umum pakai pakaian renang....pasti
nanti anda menuai badai...ini cukup untuk menjelaskan pertanyaan
anda....JILBAB IS BEAUTIFUL  ( kita jangan memandang ibadah kepada
Allah hanya pada sat sholat saja, tapi semua dan apa yang kita lakukan
didunia ini diusahakan untuk ibadah )

> Maaf mbak anda belum cukup cerdas untuk mempengaruhi saya. Tapi saya
jangan diblack list yach...:)

> Salam kesabaran,
>
> Yaa Shaburu...
>
> Note:
>
> Pengumunan :
>
> (01).Saya join di milis ini untuk mencari pahala bukan   untuk
mengajak rusak-rusakan dn mencari dosa.

> (02). Wah saya pengikut Tareqat yang cukup baik, emangnya saya Tuhan
koq tega-teganya memvonis orang lain...:)...canda lho mbak...please
don't angry to me...kalau peduli kepada sesama manusia...saya emang
sangat peduli....kalau ada keluarga atau teman mbak yang sakit kanker,
tumor, kista, HIV tolong sampaikan kepada saya nanti saya beri terapi
(pengobatan jarak jauh ) gratis...boleh kan bakti sosial?...:)

> (03). Kalau ada kata yang benar itu dari Allah kalau ada kata yang
salah itu dari saya selaku manusia yang penuh dengan kelemahan.

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO

> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

> Fat woman Fitness woman Meet woman Man woman Single women

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Fitness woman Man woman Fat woman Meet woman Single women