From: "SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, November 26, 2005 11:52 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Ketidaksetaraan Vs Kesetaraan

> Jeng, ilmu pengetahuan itu kan tidak mempunyai jenis kelamin,  Agama Islam
juga tidak pernah mengajarkan ilmu pengetahuan itu ada jenis kelaminnya
:), kalau jeng Herni lebih tahu dari saya why not gitu, nah karena jeng
Herni lebih tahu dari saya tentang feminisme maka kewajiban jeng Herni untuk
memberikan pencerahan kepada saya begitu :), coba dech jelaskan ide-ide dan
pemikiran Lesbian Feminisme  monggo saya tunggu pencerahannya :)

>   Kenapa saya kemarin menulis tentang nenek saya?, karena saya ingin
menunjukkan bahwa saya menghormati kaum hawa dan saya tidak segan-segan
belajar dari seorang wanita siapapun dia, kaya Socrates gitu, selalu
mengatakan belajar dari seorang wanita. Toh guru utama saya adalah ibu saya
yang perempuan :)

>   salam.

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM