alhamdulillah, saya kira tadinya mba aisha dah gak mau reply postingan saya
... ;-)

untuk yang postingan mba yang ini, sementara komentar saya hanya soal
'keroyokan' ...
setahu saya, keroyokan itu tidak otomatis/inherent berkonotasi negatif kan
ya? jadi yang saya maksud ya memang 'keroyokan' ... antara sendiri dan
rame-rame. kata 'lawan' pun yang di inggris itu 'opponent' tidak otomatis
bermakna musuh atau 'enemy' kan mba? whichever the case, teman atau lawan -
dalam hal ini lawan 'bicara' - saya gak merasa gak comfy kok ... santai saja
gitu

On 11/29/05, A Yasmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mas Satriyo,
> Terima kasih jika mas lebih paham tentang pikiran dan perasaan saya, itu
> gunanya dialog - termasuk dalam milis, anggota yang tertarik dengan
> berbagai
> topik bisa mengemukakan berbagai hal dengan santun dan bersifat
> argumentatif
> (ini tiap orang beda2).
>
> Tentang keroyokan ... lagi2 ada istilah ini jika kita posting lalu ada
> sekian orang menanggapi.  Cobalah mas Satriyo memposisikan anggota milis
> ini
> [...]

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM