Monggo,

  Selamat datang,

  Apa kabar Jeng Retno Wulandari,

  Nah gitu dong, female harus progresif kaya Jeng Retno ini,  sangat betul
eksistensi kita tidak ditentukan oleh pendidikan dengan biaya yang tinggi,
bakul kacang aja bisa jadi Presiden Amerikii and mendapat nobel Tahun 2002 (
Jimy Carter ),
  nah ayo kita dukung Jeng Retno dengan program-programnya, di sharing dong
program Jeng Retno dalam rangka memajukan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita
cintai ini.

  Uhuiii, dulu sebelum nikah, modal saya cuma modal dengkul, nikah juga
membiayai sendiri, cuma menyembelih kambing 2 dan ayam 3, nglamar juga nglamar
sendiri...sekarang anak sudah 3, kebesaran Gusti Allah, nikah itu mendatangkan
rejeki koq....:)

  salam.

Retno Wulandari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  ikut nimbrung..
keknya ga harus nika dolo buat ngerasain biaya hidup yang mahal deh om yos
buat sayah yang masi single, tapi punya tanggungan plus ngantor masi
naek kopaja berjubelan juga berasa kok
dari taripnya cuman 1200 sampe sekarang jadi dua kalinya

hehehe... keknya demen banget euy nyuru nika
orang masi miskin, disuru nika biar kaya
buat ngerasain biaya hidup makin tinggi disuru nika jugak

imho, apa yang salah dengan sekolah kelas "embek"?
saya liyat sekolah2 yang bayaran bulanannya di atas lima digit juga ga
menjamin lulusannya bagus, kecuali kalo dari segi fasilitas emang iya
tetangga sayah ada tuw yang cukup tajir *untuk ukuran perumnas* tapi
anaknya disekolain di esde inpres biasa
kalo lagi jalan2 ke klien yang sekola2 kaya, malah jadi perih-hatiin euy
selain penampilannya yang kinyis2 bersih segar merona bebas polusi
*karena antar-jemput mopri ber-ac dan jarang kena debu jakarta*,
keknya gada yang bisa dibangain de
kreatif? hummm apa ukuran kreatif?
kalo cuman nge-band2 anak2 jalanan juga bisa nge-band pake galon bekas
akua
paling2 jago bikin kompetisi dance ama ngundang seleb aja ^_^

jadilah orang kaya, dengan memiliki usaha
jadinya bisa bantu sodar2 kitah yang pendidikan pas2an
ato kuasailah posisi penting di perus2h gede sehingga gada storinya
pegawe cw berjilbab punya hak buat teteup berjilbab
dan pegawe cowo teteup bisa jum'atan

fyuuh bisa juga gw posting di milis ini ya?
hehehe f(^_^')

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PENGUMUMAN :

>   Bodoh banget kalau kita jadi miskin,  makanya dimas He-man segera
berkeluarga biar merasakan betapa mahalnya pendidikan,
oke....segeralah menikah.
>   Kalau dimas He-man menikah dan punya putera-puteri, baru akan
merasakan betapa pentingnya materi ( sebagai alat ) , tanpa materi /
uang, putera-puteri anda hanya akan sekolah di kelas "embek".

        Women   Islam   Women in islam     Women in islam