Menghindari kesan perubahan sistematis dari
"arabisasi" ala mas satriyo, IMHO bisa dikatakan model
SI yang diusung oleh pendukung SI yang ada sekarang
merupakan model SI yang sudah "freezed in time" pada
jaman Nabi dengan catatan bahwa SI tersebut merupakan
jawaban dari konteks dan dan kebutuhan yang memang
sesuai dengan waktu itu.  whatever itu disebut
arabisasi atau tidak. CMIIW

Dan mengkonsumsi produk yang beku kayaknya tidak
senikmat produk yang masih fresh, kecuali produk es
krim.. :D

Donnie

=================

--- Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> intinya jaman khulafaur rashidin sampai umar bin
> abdul azis saja ada
> adjustment dan gonta ganti sistem pemerintahan, ya
> otomatis, gak aneh di
> indonesia adjustment berulang kali pada sistem juga
> terjadi.  ini sesuatu yg
> wajar.  khilafah atau sistem lainnya, sama sama
> bukan benda yg beku dan
> kaku.
>
> salam,
> Ari Condro

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/