----- Original Message -----
From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Kebudayaan?, katanya ustadz chodjim bukan kebudayaan
Budaya (ku) sendiri? Betawi, maksudnya? Sunda, maksudnya?

hmmmh...aku pikir budaya asli Indonesia itu gak ada. Jadi, lenyap
budaya berarti lenyapnya bangsa, gak berlaku buat Indonesia...

Jadi, kalo kekhalifahan (yg kata kang DP subset dr Islam) itu mau
didirikan di Indonesia, gak usah khawatir akan melenyapkan budaya
Indonesia dong ya? Wong budaya Indonesia gak ada tapi bangsanya
tetep ada. Indonesia kan welcome dgn budaya apa saja. Yang penting
kan rukun-rukun aja.

Saya mikirnya: bagus toh ada kekhalifahan Jawa, yang akan mengatur
dan melestarikan budaya Jawa, dan begitu juga didaerah-daerah lain.

wassalam,

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM