Diskusi ala bang Yos itu amazing. Banyak hal yang ditulis bang Yos
ternyata berbalik ke tulisannya sendiri. Pun termasuk kalau lagi
minta maap ke temen diskusi. Ternyata, akhirnya minta maap ke
dirinya sendiri..:-(

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yth. Mas Ayeye,
>
>   Mungkin kita harus saling mengenal lebih dalam lagi, kalau Mas
Ayeye baca posting-posting saya pasti akan menemukan diri sutiyoso
yang universal, yang selalu mendambakan persaudaraan barat-timur,
utara-selatan

>   Yang terhormat Mas Ayeye, sekali lagi saya mohon maaf kalau ada
kata-kata saya yang tidak berkenan dihati  Mas Ayeye, saya mencoba
dengan keras untuk hati-hati sekali diskusi dengan Mas Ayeye supaya
tidak ada salah pengertian, karena saya ingin sekali saya bisa
bertukar pikiran dengan Mas Ayeye.