----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 17, 2006 5:18 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] ATM Kondom, Perlukah?

> Mungkin betul bu Meilan. Mungkin tidak terlalu berhubungan. Tetapi mungkin
> saja berhubungan. Example:
>
> Jika ada sepasang remaja akan melakukan seks bebas, salah seorang
> bertanya: Bagaimana kita melakukannya? Yang satu menjawab: Gampang! Pan
> sekarang ade ATM kondom! Ntar malem gue ngelayap ke sana deh. Gue ambil
> beberapa, murah lagi!

Bang Wida,

Apakah betul remaja sekarang berfikirnya seperti itu?

Kalau memang sudah ada keinginan,
Pertanyaannya sudah bukan BAGAIMANA kita melakukannya, tapi DIMANA dan
KAPAN.
Begitu DIMANA dan KAPAN sudah cocok, mau pake kondom atau nggak sih nggak
jadi masalah.

Kalau remajanya 'cerdas', tanpa kondom pun nggak masalah.
Kalau remajanya 'kuper', emang mikirin pake kondom apa tidak lha wong mitos
ttg seks itu macem2 kok

DIMANA dan KAPAN ini yang penting...
Mungkin mas Donnie lebih tahu, CMIIW sebagian besar hubungan seks remaja
terjadi di rumah.
Kemana nih keluarga kalau begitu...

Salam
Ary