Bagaiaman kalau Bapanya yang teracuni oleh pikiran para patriakis
radikal? Misalnya menisbatkan pengurusan anak hanya kepada sang Ibu?
dan hanya mengakui bahwa kewajiban sang ayah sebatas pencari nafkah
saja? Bagaimana ini Kang?

Kalau saya boleh tahu..seperti contoh yang bagaimana prmikiran feminis
radikal itu?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sabar-sabar,....dek...
>
>   Kalau bapaknya sudah jelas, harus bertanggung jawab penuh terhadap
Istri dan anak-anaknya.....nah masalahnya akan jadi "masalah" kalau si
ibunya itu kena "polusi" pikirane feminis radikal , begitu...

>   Coba kita hayati bareng-bareng salah satu saja pemikiran dari
feminis radikal....
>   .....some radical feminists wish to see a policy, which would see
women , cut themselves off from men entirely both socially and
sexually....walah iki kepiye ?
>   Kojor tenan....apalagi kalau ditambah dengan pemikiran " sex is
fun" ...pasti tambah amboradol....

>   Nah coba sekarang jujur-jujuran, siapa yang sebenarnya "lempar
bolu sembunyi tangan ?

>   Yok  sekarang  kita coba  belajar bareng-bareng betapa indahnya
Islam dalam mengatur hubungan antara pria dan wanita.

>   O mankind! We created you from a single (pair) of a male and a
female, and made you into nations and tribes, that you may know each
other. Verily the most honored of you in the sight of God is (one who
is) the most righteous of you. And God has full knowledge and is well
acquainted (with all things).   [ Quran 49:13 ]

>   bersambung...
>

> kila4tb1roe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> loh kok cuman di mention anak sana ibunya doang, bapanya kemana ????
> emang cuman partisipasi jadi donor doang apa karena telat ngangkat??:)

> atau anak ? jawabannya adalah kaum feminus radikal penyebabnya.

> lebih
> kegilaan?

> masih

Vegas