Konon, di sebuah seminar di KBRI The Hague yg juga dihadiri Dien
Syamsudin, seorang pakar mengemukakan pengamatannya bahwa di media2
Belanda sekarang cenderung muncul lagi berita2 berkait kekristenan
(sebuah tema yang sudah lama tidak lagi diminati orang?), semacam
tanggapan(?) terhadap menguatnya religious extremism di dunia **hmm,,
rupanya model berpikir dikotomis begini masih laku; paling gampang
sih:)**

Namun rupanya Pak Dien ngga ngeh tuh, buktinya beberapa hari setelah
pulang kampung ikut rame2 tablig akbar RUU APP....

Jadi Pak Dien ngga peduli rupanya kalau Eropa jadi Kristen lagi :-))
**ikut-ikutan berpikir dikotomis' mode on**

Kawan saya, seorang Buddhis, sih sudah lama ngikik-ngikik, kata dia:
lucu banget menyaksikan tingkah polah cucu-cucu Ibrahim :)

Ikut2an sharing juga, Mbak Herni,

Ida.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"