Ehmm...untung ada yang namanya alam barzah, di antara kehidupan dan
kematian - yaitu 'karantina' untuk menyiapkan kita supaya nggak
bloon-bloon amat ndomblong abadi di alam akhirat.

Yang repotnya tuh...suka ada yang balik lagi dari alam barzah (dari
coma) - ndomblongnya suka keterusan...:-(

(Nonton pelem Dead End nggak...hiiii...)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> ketika semua rahasia eksistensi terbuka blak...blak...di depan kita
> kayaknya nggak kepikiran lah ttg pasangan-pasangan segala...
> apalagi urusan arak yang nggak memabukkan, atau sungai susu dan
madu mah

> yang ada kok kayaknya ya cuman ndomblong, melongo.....ndomblong
abadi...
> mendapatkan masukan banjir informasi yang luar biasa yang tak
> terbayangkan...
> mungkin sama ndomblongnya dengan jika masuk istana nabi Sulaiman
> cuman kalo istana Sulaiman, ndomblongnya paling bertahan
sepersekian detik